Spesifikasi dan Harga Asus Zenbook XU301LA - 256GB

Sponsor

ASUS Zenbook XU301LA - 256GB mempunyai Gorilla Glass 3 untuk perlindungan lebih baik. Dengan mengkombinasi metal konsentris dari ASUS Zenbook generasi pertama, dan membuat sebuah notebook yang lebih kokoh, namun dengan desain yang lebih tipis dan lebih ringan. Penggunaan Alumunium ditambah dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 di ASUS Zenbook XU301, dengan akses Diamond Cutting di setiap pinggiran ASUS Zenbook XU301 untuk tingkat detail yang lebih sempurna, terbukti dapat menghasilkan sebuah mahakarya yang berkualitas.

Asus Zenbook XU301 dibekali dengan SonicMaster Sound. Melahirkan suara yang dapat terdengar indah dan memukau adalah hal yang sangat penting, serta menciptakan Ultrabook™ yang memiliki tampilan seindah Zenbook UX301 adalah hal yang sama pentingnya, Kuncinya adalah sebuah Teknologi SonicMaster yang unik dan sebuah tim insinyur audio yang ahli dalam mengatur kesimbangan hardware audio berkualitas tinggi dan software audio berstandar internasional untuk memastikan kualitas suara terbaik.


Selain itu, ketika menggunakan Asus Zenbook UX301, kita akan merasakan fitur 720p HD camera yang terintegrasi dengan 30fps video recording membuat kita tetap dapat berkomunikasi dengan mudah bersama keluarga ataupun teman melalui panggilan video sejernih kristal. Kamera 720p HD ini mempunyai kelebihan sensor gambar dengan sensitivitas tinggi memberikan kualitas gambar yang tajam, walaupun dalam keadaan kurang cahaya sekalipun.

Zenbook XU301LA ini menggunakan teknologi paten ASUS Super Hybrid Engine II yang secara cerdas memperpanjang daya tahan baterai dan memungkinkan ZENBOOK™ untuk memiliki daya tahan baterai hingga 25% lebih lama dibandingkan desain Ultrabook lainnya.

Sponsor

Kontak · Privasi · Tentang
© 2017 BUMI NOTEBOOK. Template oleh TeknoPost. ke Atas