ASUS Transforner Book T100

Sponsor

Bumi Notebook - For Student, Young Executives, Working People. ASUS Transforner Book T100 - Beli Notebook sekaligus dapat Tablet, gratis juga Windows 8.1 & Microsoft. Office Home.

ASUS Transforner Book T100
  • Windows 8
  • Instant On 2 Detik
  • IPS Display
  • Touch Screen
  • Quick Change
  • USB 3.0
  • Bluetooth 4.0
  • Micro HDMI
  • SonicMaster


Fungsi Ganda, Notebook Sekaligus Tablet

ASUS Transforner Book T100 diciptakan khusus bagi anda gemar menyatukan kesenangan dengan pekerjaan sekaligus. Diciptakan sebagai perangakat 2 in 1 yang dapat berfungsi menjadi notebook dan tablet Windows 8.1 terbaru sebagai sistem operasinya. Sebagai notebook, dilengakapi dengan prosesor Intel Quad-Core dan SATA HDD. Lain hal jika sedang digunakan sebagai tablet, dilengkapi dengan layar IPS 10.1" multi-touch dengan storage hingga 64GB. Sebagai bomus, terinstalasi GRATIS Microsoft Office Home & Student 2013 yang apabila disatukan dengan Windows 8.1.

Notebook & Tablet Ultra Ringan Dengan Prosesor Intel Quad-Core Terbaru

ASUS Transforner Book T100 dilengakapi dengan prosesor Intel Atom Bay-Trail-T Quad-Core terbaru berasama dengan Windows 8.1 yang tentunya meberikan performa memukau dan efisiensi enrgi terbaik. Dengan berat tablet hanya 523gr dan total bobot keseluruhan (tablet+docking) yang hanya 1.03Kg, membuat T100 sangat nyaman untuk dibawa kemanapun. T100 merupakan notebook dan tablet yang sangat ringan dibandingkan kebanyakan Ultrabook dan tablet lainnya.


Desain Premium Dengan Layar IPS HD (1366x768)

ASUS Transforner Book T100 hadir dengan desain premium konsentris yang dilapisi glossy UV dibagian casingnya serta berlapis karet lembut dibagian dalam. Nikmati video di layar IPS yang memiliki resolusi (1366x768) dengan sudut pandang ekstra lebar hingga 178 derajat. Jika anda sedang ingin menonton dengan layar yang lebih besar, anda tinggal cukup menyambungkannya dengan monitor atau HDTV melalui kabel micro HDMI.

Daya Tahan Baterai Memukau Hingga 75 Jam*

ASUS Transforner Book T100 dapat menemani aktifitas Anda seharian:
11 jam* untuk browsing internet;
9 jam* untuk menonton video;
atau 75* jam saat anda gunakan untuk mendengarkan musik.
Dengan teknologi ASUS Instant On dan Microsoft Instant Go, T100 selalu siap sedia menemani Anda setiap saat. Luar Biasa!

*Daya tahan baterai tergantung pada penggunaan, konfigurasi spesifik alat dan kondisi lingkungan.

Sponsor

Kontak · Privasi · Tentang
© 2017 BUMI NOTEBOOK. Template oleh TeknoPost. ke Atas