Spesifikasi ASUSPRO BU201

Sponsor

Bumi Notebook - ASUSPRO BU201, Notebook Professional untuk Pebisnis. ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil Motherboad terbaik didunia, dibuktikan dengan jumlah penjualan dan jumlah penghargaan terbanyak. ASUS mendesain dan memproduksi segala jenis IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC dekstop, server, perangkat jaringan, dan smartphone. ASUS terus manjadi industri yang terdepan dalam menghasilkan teknologi yang ramah lingkungan, dan merupakan yang pertama di dunia dalam meraih Sertifikat EU Flower Eco untuk komputer dekstop dan Sertifikat EuP untuk notebook.

ASUSPRO BU201 memiliki desain yang sangat rapi dan bersih, semua bagian notebook menggunakan konsep one piece untuk mengurangi bagian yang tidak perlu, memberikan gambar penampilan yang sangat sederhana namun profesional. Dari hanya 1,27kg dan ketipisan 20,6mm juga menyediakan para profesional dengan cara bekerja yang lebih mobile dan fleksibel, ramping bukan berarti berkurangnya produktivitas, dengan jangkauan koneksi port I/O yang penuh tanpa kompromi, memberikan seluruh pengalaman kerja baru.

ASUSPRO ADVANCED BU201
Ultra-Light. Ultra-Performance. Ultra-Durable For Business

Identifikasi Berbasis Smartcard
Didiukung pada ASUSPRO BU Series, smartcard dapat digunakan untuk identifikasi, otentikasi, penyimpanan data, dan pengolahan aplikasi. Pengguna dapat menggunakannya untuk login atai otorisai transaksi online.

Sponsor

Kontak · Privasi · Tentang
© 2017 BUMI NOTEBOOK. Template oleh TeknoPost. ke Atas